Kamis, 26 Januari 2017

Masih Sama?

Haiyaaaa, dah bertaun-taun gak pernah pos entri di blog, untung masih hapal sama passwordnya yaaak.
dah bertaun-taun gak pernah ngepost di blog, etapi kalo blogwalking mah tiap hariii loooh, iyaaah saya mah rajin bacain postingan blog-blog keren.



Beberapa taun ini banyak yg berubah dalam kehidupan saya dan banyak juga yang masih sama kaya dulu..
Sekarang saya punya adek kecil, sebenernya si ade ini nih bener-bener rejeki yang ngga terduga. Jadi emak saya hamil anak ke 3 di usia 42 tahun dan saat itu umur saya udah 25, kebayang dooong apa kata orang ketika saya gendong adek saya ... iyak bener, semua bilang itu anak saya!!!
apapun kata orang tetep aja sayang sayang bingit sama bocah itu, by the way sekarang usianya udah 2 tahun.

Selain itu yang berubah adalah hmm apaa yaaa, iyaaaak berat bedan saya berubah, bukaaan bukan makin langsing tapi makin naik hahah... mungkin kenaikan BB ini karena saya yang kelewat happy dengan mainan baru saya (baca: adek bayi), tsaaaah pembenaran.

Kalo ada yang berubah pasti ada yang tetap samaa, hmmm sebenarnya yang tetap sama lebih banyak sih daripada perubahannya. Kaya misalnya status saya yang masih sama (BELOM KAWIN)  tapi kali ini saya udah move on kok dari mantan saya,, percayalaaah 😁😀😆
Sebenernya rada keki juga sih dengan status saya yg belum berubah, keki sama omongan tetangga, keki tiap hari ditanyain sama emak yaaa secara saya masih tinggal di rumah orang tua, percayalah saya juga pingin kawin kok kaya orang-orang lain, cuma sejauh ini belum bertemu dengan orang yg tepat dan saya juga percaya kok bahwa Allah ciptakan makhluk di bumi ini berpasangan 😌

Selain itu yang masih sama apaaa yah, pekerjaan masih sama, rumah masih sama, dan sebagian besar emang masih sama semua kok, gak terjadi perubahan signifikan...
Udah ah segini aja postingnya sebelum kepanjangan curcolnyaa, di penutup kali ini saya gak mau janji-janji bilang rajin posting karena kenyataannya kaga😁
Doain aja yaaa saya cepet ganti status biar rajin posting...
Selamat Wiken mentemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak atas komentarnya