Senin, 23 November 2015

Soal Kecintaan terhadap Keluarga


Hai,


Jadi beberapa hari ini saya baru baikan sama temen saya, yang tadinya saya fikir saya "diputusin",ternyata setelah saling kontak ternyata kesimpulannya kami cuma salah faham, sayang sekali kita ngelewatin hampir 1 tahun  kita ngelewatin semuanya, begitu ketemu lagi malah si temen mau kawin dan pindah hiiiks sedih tapi bahagia, congrats dear :-)

Eh kok ga nyambung sama judulnya? iya biarin sekilas Info
Jadi sebenernya saya mau cerita soal keluarga saya. Buat apa? ngga buat apa-apa, siapa tau nanti kalo saya udah tua dan pikun bisa liat tulisan ini lagi (semoga ngga).
Di umur saya yang udah 26 tahun sebentar lagi, saya merasa bersyukur sekali. Saya punya keluarga yang Sangaat saya cintai, saya memang belum menikah dan di usia ini saya malah punya adek bayi (alhamdulillah) di usia ibu saya yg sudah 41 tahun, yang sebenernya beliau ini lebih menginginkan seorang cucu ketimbang seorang anak, makanya sewaktu hamil pun sempat stress berat tapi Alhamdulillah sekarang kami bahagia punya adik bayi lagi.

Kehidupan kami lebih berwarna sekarang sejak punya adik bayi (ya meskipun emak saya tetep kepingin saya cepet kawin), tapi saat ini detik ini saya menyadari bahwa saya sangat sangat mencintai keluarga saya (dan juga mantan, ahaha kapan Move On nya neng), apapun yang saya punya dan saya lakukan saya dedikasikan buat keluarga saya.

Saya juga berharap kelak kalau saya menikah, tidak lah perlu pindah jauh-jauh dari keluarga saya, aaaah pokoknya i love you full emak, bapak, dan adek. :-)


NB: Gambar nyomot disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak atas komentarnya