Jumat, 11 September 2015

Kenapa saya jarang posting di blog?





Alohaaaa

Setelah berbulan-bulan ngga posting akhirnya hari ini saya putuskan untuk posting tulisan di blog..

Jadi kali ini saya pingin cerita kenapa saya jarang posting tulisan di blog, ada banyaaak banget sih sebenernya yg bikin saya ngga posting tulisan di blog, eh tapi tapi yaaa walaupun saya punya blog dan jarang di isi di isi nya curhatan doang kaya ga punya temen aja tapi saya ini termasuk orang yg rajiiiiiin banget Blogwalking, blowallking tanpa ninggalin jejak , ayo lah kita langsung aja ke bagian alesannya




1.Nggak PD

Iya, jadi kerjaan saya begitu sampe kantor ngga langsung kerja. Biasanya setalah lepi dan sambungan I-net udah connect saya langsung Blogwalking, baca-baca postingan orang yg tulisannya keren-keren, saya juga follow Blogger-blogger yang tulisannya bagus-bagus.

Jadi tiap kali saya mulai menulis tiba-tiba di pertengahan saya ngerasa tulisan yg saya buat ngga ada bagus-bagusnya, ngga jelas, ngga menghibur dan tidak ada unsur manfaatnya, maka tiap kali saya nulis akhirnya menumpuk di draft.

Eh kemaren kok ada tulisan yg berbau curhat?? Iya karena emang pingin curhat ajah maklum ngga punya temen. Tsaaah inti nya mah saya ngga Pede sama apa yg saya tulis sama diri sendiri aja ngga pede apalagi sama tulisan ;-(



2. Bingung dengan Ending dan kalimat penutup

Jadi setiap kali saya bikin tulisan apapun itu genre tulisannya baik cerita umum ataupun curhat lebay ala saya, diakhir cerita saya suka bingun sendiri bagaimana kasih kalimat penutupnya,,, hahahah maka seringkali tulisan yang saya buat jadi aneh dan ngga jelas.



Jadiiiii penyebab blog saya sepi dari tulisan itu ya Cuma karena 2 hal itu aja, pada intinya saya ini bukan orang yang pandai bercerita dengan bahasa tulisan yg kece seperti para blogger kece di luaran sana.



Eh  berhubung saya selalu bingung bikin kalimat penutup, jadi sampe sini ajaaaa yaaa blog, kita ketemu di tulisan berikutnya…



Note: Gambar diambil dari sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak atas komentarnya