Selasa, 31 Maret 2015

(Masih) Soal di Putusin Teman



Hai, selamat siang...

Iya, postingan kali ini masih soal ke- galau'an saya soal diputusin temen yang beberapa waktu.. lah kok masih di bahas katanya udah ikhlas?? iya ternyata saya belum ikhlas apalagi kalo liat kutipan hadits berikut ini


لاَ يَدْخُلُ الْجَنَّةَ قَاطِعٌ.
"Tidak masuk surga orang yang memutuskan silaturahmi". [7] sumber dari Sini


 
Jadi, awal nya saya sudah tidak terlalu mempermasalahkan kejadian soal saya diputuskan karena saya sadar saya salah dalam hal ini, tapi toh saya sudah minta maaf ketika itu juga namun dalam hati  saya berharap kelak suatu saat hubungan kami bisa membaik seiring jalannya waktu.

Alih-alih membaik hubungan kami tetapi justru sebaliknya, minggu lalu saya baru menyadari bahwa si teman ini justru memblokir saya di wasap, kemudian setelah saya cek sosial media yg lainnya ternyata si teman ini pun memblokir dan meng-unfollow saya di Instagram, Facebook, Twitter, Line dll.. duh ternyata saya punya banyak sosial media ya hahaha

Setelah saya tau bahwa saya di blokir di semua media, saya kembali meng-kontak teman saya lewat SMS, dengan niat untuk tetap bisa menjalin silaturahmi, tapi nyatanya si teman tidak pernah merespons sms saya, atau mungkin nomor telpon saya pun sudah di blokir?? Wallahua'lam mudah-mudahan tidak.

Saat ini sebenarnya saya sedih karena merasa kehilangan teman. sampe segitu sedihnya? iya sedih banget, sejujurnya saya ini tipe orang introvert, teman dekat saya ngga banyak tapi dari teman-teman yg sedikit tersebut itulah saya bisa berbagi dan melakukan apapun.

Tapi di lain sisi sebenarnya saya juga merasa kecewa dan marah... iya marah dan kecewa, saya merasa si teman ini egois sekali karena ketika saya menolak diajak liburan kesana dan kesini, ketika saya membatalkan janji karna sakit dia sampai sebegitu bencinya hingga memutuskan tali silaturahmi sampai sebegitu nya... bukankah Tuhan pun maha pengampun, maha pemaaf dan maha pengasih?

Tsaaah sudahlah bukankah itu haknya? dan bukankah saya sudah mencoba untuk menyambung apa yg di putuskan?? meski hasilnya nihil... Sekarang sih saya berusaha biasa aja, mungkin buat dia saya ini adalah Musuhnya sampai harus di jauhi, tapi sampai hari ini saya masih merasa dia adalah Teman saya. Dan saya berdoa semoga dia selalu mendapatkan yang terbaik, di beri kesehatan dan di mudahkan hidupnya amiiin..

Selamat Hari Selasa Semuanya



XoXo
Marni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak atas komentarnya