Selasa, 10 Februari 2015

Rencana Nengokin Teman

Jadi setelah drama-drama yg sampe ngalahin Drakor kemarin itu, karena saking banyaknya pelajaran yang bisa diambil akhirnya saya berencana dan harus dilaksanakan untuk nengokin teman-teman saya yg nun jauh-jauh, dan  dalam rangka menghargai apa yang saya punya saat ini.

Setelah sedari pagi mikir apa yang harus saya lakukan untuk para kawan-kawan saya ini, akhirnya saya bikin jadwal untuk nengokin mereka, ayo kita lihat apa aja yang akan saya lakukan 6 bulan ini.



1. Realisasikan bikin kue bareng Reza

Jadi reza ini adalah salah satu kawan saya yang rumahnya selemparan kolor aja dari rumah saya, kalo naik motor 15 menit juga sampe. Sudah beberapa minggu yang lalu si reza ngajakin saya bikin donat bareng pingin belajar katanya, karena saya sakit mulu akhirnya gak jadi jadi deh. Kalau sama si reza sebenarnya kita sering bingit ketemu dalam 1 bulan pasti kita ketemu bisa 3x buat jajan mie ayam langganan kita yang mi ayamnya enak bingit tapi tempat nya kadang rada kotor dan ibu penjualnya judesssss hahaha penting banget ya informasi ini? pentinglah sekalian promo siapa tau ada orang sekitaran pinang-tangerang yg cari mi ayam enak, tempat ini recommended banget namanya Mie Ayam Mitra di daerah Kompleks Kunciran Blok K dibelakang masjid depannya lapangan basket #loh kok jadi promo...
Oke back to Reza jadi rencananya saya mau nepatin janji saya sama si reza tanggal 19 bulan ini buat bikin donat, Harus Jadi Pokoknya !!!


2. Nengokin Wiwi & Ayhan


Wiwi ini adalah teman saya sewaktu di tempat kerja yang lama dan masih komunikasi sampe sekarang dan mudah-mudahan seterusnya gak sampe kejadian drama yang kemaren hahaha.... Wiwi ini rumahnya di Pamulang masih di tangerang juga tapi terasaa jauuuuuuuuh bingit, iya lah jarak dari cipondoh ke pamulang buuu, plus saya ngga bisa naik motor dan akses angkot kesana yg ampun berbelit-belitnya.. karena hal itu lah sewaktu wiwi melahirkan  saya tidak bisa menengok *hiks ampuni aku, untungnya lagi si mba wiwi ini cukup pengertian dan gak sampe marah ke saya.
Saya inget banget waktu bulan Desember dia cerita kalau dia akan pindah rumah sekitar bulan Maret, dan saya rasa ini moment yang pas buat nengok Wiwi dan baby bala-bala nya. ini juga harus Jadi atas nama pertemanan!!!


3. Nengokin si kecil Aurum dan Umi nya di Depok

Next InsyaAlloh Bulan Juni sebelum Puasa Ramadhan saya mau ke Depok nengokin kawan lama saya Mbak Indah Rosita dan putrinya Aurum juga calon adiknya. Moment buat nengokin mereka nih yang paling susah karenaaa paling jauuuh *jauh buat saya loh ya, tapi Insya Allah bulan Juni nanti saya harus datang buat mereka. Dengan mbak Indah ini kita kenal lumayan lama dari tahun 2009 dari komunitas facebook yang akhirnya awet sampe sekarang,, mudah-mudahan seterusnya ya mbak amiiin.


Sementara 3 jadwal tersebut yang akan saya realisasikan, dan 1 lagi sebenarnya saya ingin sekali ke rumah sahabat saya yang kemarin itu secara ke rumah dia cuma butuh waktu 40 menit aja kalo naik motor, tapi apalah daya dia sudah kadung mutusin saya dan mungkin juga saya sudah di Blacklist jadi saya cuma bisa kirim doa semoga kamu sehat-sehat selalu dan dilimpahkan rezeki oleh Allah... Amiiin

Kenapa cuma 3 jadwal? ya, karena mereka yang paling dekat sampai sekarang, lagian saya gak mau muluk-muluk buat rencana ini itu takutnya gak kesampean eh kejadian lagi saya dibilang "teman yg cuma di keyboard" huehehe...

Daaan mari kita tunggu cerita-cerita pertemuan dengan mereka, dan semoga saya diberi kesehatan dan rejeki. amiiiin
untuk teman-teman  semua, selamat hari Rabu dan semoga rabu nya ngga kelabuuu... Amiiiiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak atas komentarnya